Friday, August 1, 2008

HEART TO HEART DI 103.4 FM
Sebuah acara baru di D-FM yang bertajuk heart to heart mengajak para pendengar setia D-FM untuk berbagi. Dalam acara ini dibahas seluk-beluk persoalan dalam keluarga. Program ini juga mengajak pendengar terlibat aktif dalam acara ini, untuk berinteraksi saling mengingatkan dan berbagai pengalaman untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dimasa kini dan masa yang akan datang.
Kedepan acara ini diharapkan akan menjadi pemicu untuk tumbuh dan berkembangnya komunikasi dalam keluarga, sehingga tercipta keluarga yang harmonis, bahagia dan sejahtera. Membangun kepedulian untuk berbagi pengetahuan, informasi dan materi bagi masyarakat untuk membangun kepedulian bagi sesama. Melalui line telephone 02179190413 pendengar dapat terlibat aktif dalam acara ini.

3 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

im here because of few cents for you. just dropping by.

Anonymous said...

Saya Didiek Kurniawan,
Baru sekali saya mengikuti Heart to Heart nya D-FM. Itu pun tidak dari awal acara.
Program ini sangat menarik bagi saya. Sepertinya apa yang disampaikan mas Agus terkait dengan Law of Attraction atau Quantum Ikhlas-nya Erbe Sentanu.
Sebuah keinginan besar bagi saya untuk dapat mengoptimalkan pikiran bawah sadar untuk meraih hidup bahagia.
Semoga saya bisa kembali mendengarkan program tersebut dan berpartisipasi pada siaran2 berikutnya. Terima kasih